SADIMIN DI PECAT PARTAI NOVI LINDA DI LANTIK



PANARAGAN Pr---
Ketua DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) Ponco Nugroho memimpin sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) sisa masa jabatan periode 2019-2024 anggota Fraksi Nasdem, Novi Linda dalam sidang paripurna istimewa dewan, Rabu 7 Juli 2021

Novi dilantik menggantikan Sadimin yang dipecat dari partai NasDem karena tersandung kasus keterangan palsu terkait kasus dugaan asusila tahun lalu dan ditahan di polres setempat 

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor: G/338 /B.01 /HK /2020 Tanggal 18 Juni 2021 tentang peresmian Penggatian Antar Waktu Novi Linda menggantikan Sadimin.


Sidang paripurna yang digelar secara terbatas tersebut di pimpin wakil ketua I DPRD setempat, Busroni dan dihadiri ketua DPRD Ponco Nugroho, Sekretaris Kabupaten, Novriwan Jaya, wakil ketua II, Joko Kuncoro dan 23 anggota dari 30 anggota dewan setempat.

Bupati Tubaba Umar Ahmad dalam sambutannya yang dibacakan Sekdakab, Novriwan Jaya menyampaikan pelantikan PAW tersebut merupakan bagian penting dari dinamika perjalanan pemerintahan dan pembangunan di kabupaten setempat. 

Dia berharap dengan terisinya anggota fraksi Nasdem tersebut dapat lebih meningkatkan kinerja lembaga DPRD sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan daerah. "Pelantikan ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat, partai dan seluruh anggota dewan. Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat semoga pelantikan ini bisa membawa kebaikan untuk kita semua,"ujarnya. 

Ditempat terpisah, Novi Linda mengatakan sesuai dengan perintah partai dirinya siap menjalankan amanah partai untuk mewakili masyarakat dari  daerah pemilihan III yang meliputi kecamatan Gunungagung dan Waykenanga. 

"Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan saya perjuangkan  di lembaga ini. Saat ini saya duduk di komisi I,"kata dia didampingi ketua DPD Partai Nasdem Tubaba, Joko Kuncoro. (Pr4.)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar