Pak Menko Resmikan Pasar Tradisional Semi Modern Pulung Kencana.

Panaragan (Pr)--Usai melakukan panen perdana padi gogo bersama Usaha Tani Bakrie Grup di areal perusahaan perkebunan PT Huma Indah Mekar (HIM) yang terletak di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung. 

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Republik Indonesia (RI), Dr. Ir. H. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T. berserta jajaran kementerian, melanjutkan kunjungan kerjanya,meresmikan pasar tradisional semi modern yang berada di Tiyuh(Desa) Pulung Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah. Tulangbawang Barat Lampung. Sabtu (12/02/22)

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Airlangga Hartarto, berserta jajaran kementerian, di dampingi Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad SP, dan Wakil Bupati Fauzi Hasan,Kapolres Tubaba, Danlanud, Dansat Brimob, Sekda, K, Pertanian dan k, perkebunan Provinsi Lampung, Ketua Tim Penilai Usaha Perkebunan Prov Lampung, Para Kepala OPD Pemkab Tubaba.

Menko beserta rombongan langsung meninjau pasar sekaligus berbincang-bincang dengan para pedagang dan menyempatkan untuk berbelanja.

Dalam sambutannya Bupati Umar Ahmad menyampaikan Pada hari ini kita patut bersyukur bahwa pasar modern ini dapat langsung di resmikan bapak menteri,di harapkan dengan diresmikannya pasar tradisional semi modern pulung kencana ini dapat mengubah citra/imet pasar tradisional, dari kumuh dan bau menjadi nyaman dan mampu bersaing dengan pasar-pasar semi modern lainnya.
"revitalisasi pasar modern ini merupakan salah satu upaya Pemda Tubaba dalam meningkatkan ekonomi masyarakat", ujarnya.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Indonesia Republik Indonesia (RI), Dr. Ir. H. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T.  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Tubaba Ir.Umar Ahmad.SP.  Pasar Tradisional modern di Tiyuh (Desa),Pulung Kencana sah  diresmikan.(Ay)


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar