Polsek Lambu Kibang"Vaksinasi Hadiah Migor"


Panaragan (Pr)---Guna memotivasi warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi diwilayah hukumnya, Polsek Lambu Kibang Tulang Bawang Barat Lampung. Memberikan hadiah minyak goreng kemasan 2 liter bagi warga masyarakat yang mengikuti vaksinasi.  Kamis (14/04/22)

Vaksinasi yang digelar Polsek Lambu Kibang tersebut berjalan dengan tertib dan masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi, bagaimana tidak setelah di vaksin mereka mendapatkan minyak goreng gratis. 
Kapolsek Lambu Kibang IPTU Feri Yuliansyah S.Sos ,M.M. terjun langsung meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi yang digelar di puskesmas kibang budi jaya.

Dijelaskan Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Lambu Kibang IPTU Feri Yuliansyah, S.Sos.,M.M, mengatakan kegiatan vaksinasi serentak dosis pertama, kedua, dan booster ini dalam rangka akselerasi vaksinasi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.Kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19. Adapun target yang di Vaksinasi ini sebanyak 400 dosis untuk Polsek Lambu Kibang dengan Jenis Vaksin Astra Zeneca
"kita menyiapkan ratusan minyak goreng, bagi yang sudah divaksin lansung kita berikan gratis dan alhamdulillah jumlah penerima vaksin persentase nya meningkat dan yang pasti tujuannya adalah meningkatkan herd imunity masyarakat"jelas IPTU Feri. 

Kami juga senantiasa mengajak dan menghimbau warga harus dapat mencermati bahwa  vaksinasi ini sangatlah penting dilakukan untuk membantu sistem imun dan mengembangkan perlindungan dari suatu penyakit seperti Covid-19.  
" baik saat ini dan ke depan prokes dan pencegahan 5M, serta promosi kesehatan, vaksinasi menjadi sangat penting." Tutup nya (Ay).

Sumber: Humas Polres Tulang Bawang Barat,-.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar