Berkah ramadhan kapolsek gunung agung IPTU Irwan Susanto, S.E, M.M, bagi-bagi takjil

foto;(Kapolsek Gunung Agung IPTU Irwan Susanto, S.E, M.M, bersama jajaran nya Bagi-bagi Takjil di wilayah hukumnya. Tepatnya Di Jalan Poros Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung. Tulangbawang Barat.Selasa (26/03/24) sore.  



Tulangbawang Barat.Pr---Berkah Ramadhan 1445.H.  Mapolsek Gunung Agung Polres Tulangbawang Barat Polda Lampung.  IPTU Irwan Susanto, S.E, M.M, Selaku Kapolsek Memimpin Langsung Kegiatan Bagi-bagi Takjil Bersama Dengan Jajaran Anggota Nya. Di Wilayah Hukumnya.  Tepatnya Di Jalan  Poros Tiyuh Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung.  Tulangbawang Barat. Selasa (26/03/24) sore.  

Melalui kegiatan ini, polsek gunung agung berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Dan dengan kegiatan ini kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat dapat terus terjaga.

Selain itu, kegiatan ini juga dapat dijadikan bagian dari upaya bersama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan penuh kasih sayang.

Ucapan terima kasih di sampaikan masyarakat yang menerima Takjil.  Mereka menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dari pihak kepolisian terhadap kebutuhan dan kesejahteraan masyarakat dalam berbuka setelah menjalani ibadah puasa.

"terimakasih kepada pak polisi yang sudah peduli berbagi takjil untuk berbuka nanti,  ini sangat bermanfaat dan semoga berkah " ungkap salah satu warga penerima takjil. (Daniel)


Sumber;(humas_res_tubaba)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar