Nyaleg dari dapil Lampung 1 Caleg DPR RI Andika Kangen Band sebelum pendaftaran Nyanyi Bareng AHY

[Ketum AHY nyanyi bareng Babang tampan Andika Kangen Band saat pendaftaran Bacaleg Partai Demokrat di KPU Minggu 14 Mei 2023.]


Bandar LampungPr--- Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lampung Selatan Mahesa Andika Setiawan, hari ini resmi di daftarkan sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Lampung 1 oleh DPP Partai Demokrat di KPU RI, Jakarta, Minggu 14 Mei 2023.

Mahesa Andika Setiawan atau biasa dikenal dengan nama Andika Kangen Band itu ikut hadir langsung mendampingi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke KPU bersama ratusan caleg DPR RI lainnya. 

Sebelum masuk ke gedung KPU, Andika bersama Ketum AHY sempat bernyanyi bersama di atas panggung berjalan di depan gedung KPU. Lagu berjudul Koyo Jogya Istimewa berlirik bahasa Jawa dengan irama koplo itu disambut meriah para kader dan simpatisan yang hadir. 

Suasana di depan KPU menjadi meriah dan riuh mengikuti alunan lagu yang dinyanyikan Babang Tamvan dan AHY. Raut wajah AHY nampak sumringah dan ceria, sambil mengajak seluruh kadernya berjoget. "Ayo kita bernyanyi bersama!", ajak AHY. 

Sementara itu Mahesa Andika saat dihubungi via telp mengatakan, dirinya berangkat ke Jakarta dari kemarin sore lewat darat, bersama timnya. Dia sengaja hadir karena ingin ikut berpartisipasi pada pendaftaran bacaleg DPR RI, terlebih karena memang dirinya juga ikut mencalonkan diri dari daerah pemilihan Lampung 1.

"Ya harus hadir dong, kan ini memang untuk mendaftarkan pencalegan saya sebagai bacaleg DPR RI. Sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan 5 tahunan ini, " ujarnya. 

Vokalis Kangen Band itu optimis dirinya bisa bersaing dan meraih suara untuk bisa menjadi wakil rakyat di senayan. "Tentu optimis sekali, mohon doa dan dukungannya semoga apa yang diharapkan bisa tercapai, " pungkasnya. (Pr04)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar