133 Anggota KPPS Tiyuh Panaragan Resmi Dilantik

Ket-Foto;(Sebanyak 133 Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tiyuh (Desa) Panaragan. Kec- Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat Resmi dilantik) Kamis (25/01/2024).


Tulangbawang Barat.Pr---Sebanyak 133Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tiyuh (Desa) Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Resmi dilantik.
Kegiatan berlangsung di Balai Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Kabupaten setempat. Kamis (25/01/2024).

Dikatakan Martori selaku ketua penyelenggara kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) mengatakan bahwa, pelantikan yang dilaksanakan hari ini juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.
“pelantikan kpps hari ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan khusus untuk anggota KPPS Tiyuh Panaragan yang dilantik berjumlah 133 anggota yang akan bertugas di 19 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terdiri dari 7 anggota pada tiap-tiap TPS,” kata Martori saat dikonfirmasi Prorakyat.Id dilokasi pelantikan.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa setelah melaksanakan pelantikan anggota KPPS, akan dilanjutkan dengan kegiatan selanjutnya yakni Bimbingan Teknis (Bimtek) yang berlangsung selama 3 hari sejak tanggal 26 Januari sampai 28 Januari 2024.
Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan pelantikan anggota KPPS ini, anggota KPPS dapat melaksanakan tugas semaksimal mungkin dan dapat sukses dalam Pemilu 2024.

Dari pantauan wartawan Prorakyat.id, setelah pelantikan anggota KPPS, melanjutkan kegiatan dengan menanam berbagai jenis tanaman pohon yang ditanam di lingkungan sekitar Balai Tiyuh Panaragan. (Daniel)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar