Usai Dilantik Anggota KPPS Gotong-Royong Menimbun Jalan

Ket Foto;(Kepalo Tiyuh(Desa) mengajak aparatur Tiyuh dan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tiyuh panaragan yang baru saja dilantik, untuk bergotong-royong menimbun jalan berlubang) kamis (25/01/2024).


Tulangbawang Barat.Pr–Dua Perusahaan Merespon Cepat, Dengan Memberikan Bantuan Batu Guna Menimbun Ruas Jalan Yang Rusak Parah Dan Sempat Ditanami Warga Pohon Pisang. Dua Perusahaan Tersebut Yakni, PT Bumi Madu Mandiri (BMM) dan PT Pemuka Sakti Manis Indah (PSMI) Kabupaten Way Kanan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah Tulangbawang Barat Lampung.  Edyson saat di wawancara dalam kegiatan gotong royong penimbunan jalan berlubang, kamis (25/01/2024).

Dikatakan Edyson, bantuan tersebut berupa 3 truck batu sabes, yang telah dikirim pada tanggal 24 Januari 2024 kemarin.

“kita mendapat bantuan 3 mobil batu yang dimana kita ajukan melalui proposal dan secara lisan dengan sopir-sopir PT tersebut yg sering melintas di jalan ini,” kata Edyson.

Lanjutnya, Adapun kegiatan gotong royong tersebut melibatkan Aparatur Tiyuh serta anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tiyuh panaragan yang baru saja dilantik.

“Saya berharap, dari kegiatan gotong royong penimbunan jalan berlubang ini dapat menurunkan angka kecelakaan yang dimana jalan berlubang tersebut sudah sering memakan korban,” pungkasnya. (Daniel)
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar