Pilkati Serentak Tubaba Desember 2021. Tukimun , incumbent maju kembali ini alasannya...




Panaragan.Pr
Tukimun Calon Kepalo Tiyuh Suka Jaya, Kecamatan Gunung Agung , Kabupaten Tulangbawang Barat Lampung. 
Kembali maju menjadi calon, hal ini Ia lakukan guna melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan, akibat berakhirnya jabatan periode
(2015 s/d 2021)

Dengan niat tulus mengabdi, guna meneruskan perogram pembangunan yang sudah dan sedang berjalan. Tukimun, dijumpai dikediamannya, mengatakan, selain meneruskan program pembangunan Ia juga akan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar potensi masyarakatnya dapat meningkat sehingga pembangunan di tiyuh suka jaya dapat tercapai dengan baik.

"selain meneruskan pembangunan kita juga akan meningkat sumber manusianya agar program pembangun yang merata dapat terlaksana dengan baik" ujar tukimun dikediamanya, kamis (25/11/21).

Menurut Tukimun, masih banyak program-program dirinya yang belum semuanya terselesaikan saat dirinya menjabat sebagai kepalo suka jaya di periode sebelumnya, karena itu dirinya ingin berbuat lebih banyak dan bekerja lebih keras guna mewujudkan " Suka Jaya Maju, Makmur, Sejahtera dan Bermartabat".

"Kita ingin membawa tiyuh suka jaya ini lebih maju lagi, dengan berbagai program yang kita usung, kemajuan tiyuh dan kesejahteraan masyarakat menjadi prioritas saya, sebab dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat suka jaya, tentu secara otomatis kecamatan gunung agung akan meningkat pula pada tatanan yang lebih tinggi" tandasnya. 

Terpisah, Heru warga setempat, mengatakan majunya Tukimun sebagai calon incumbent ini sudah teruji baik dari segi pengalaman maupun prestasinya saat menjadi kepalo di suka jaya ini. 

“Jadi kami masyarakat suka jaya ini tidak meragukan lagi pengalaman nya memimpin, dan majunya beliau guna melanjutkan, dan memaksimalkan program pembangunan, baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan" katanya. Adapun Visi dan Misi Tukimun diantaranya adalah; 

Meneruskan Program Pembangunan dan Meningkatkan Sumber Daya Manusia(SDM) yang meliputi, 

1. Mewujudkan pembangunan Tiyuh Suka Jaya.

A.Pembangunan TAMAN SUKA JAYA.

B. Membangun Jalan dan Prasarana Jalan Pertanian

2. Memberdayakan Potensi yang ada dalam Masyarakat.

A. Memberdayakan Pemuda dan Olah Raga dalam naungan Karang Taruna

3. Menciptakan Kondisi Masyarakat yang Aman,Tertib Rukun.
Dalam kehidupan bermasyarakat yang berpegang teguh pada prinsip-prinsip agama serta àadat istiadat. 
(Pr04)

.


Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Posting Komentar